h1

Gadis ABG Diperkosa di Tengah Sawah

November 1, 2007

Gara-gara Menolak Cinta

NASIB malang menimpa Melati (bukan nama sebenarnya -red.), anak baru gede (ABG) berusia 18 tahun warga Desa/Kec. Sukra, Kab. Indramayu. Pasalnya, belum lama ini ia telah menjadi korban aksi perkosaan Har (23) yang masih tetangganya sendiri.

Perilaku bejat Har terhadap korban diduga dilakukan setelah cintanya ditolak. Marah karena kegadisannya direnggut paksa oleh Har, Melati bersama orang tuanya akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sukra. Keruan saja, Har pemuda yang gelap mata setelah cintanya ditolak itu, kini harus berurusan dengan aparat kepolisian.

 

Keterangan yang dihimpun “PR”, Rabu (31/10) menyebutkan, Har dan Melati sebenarnya masih bertetangga dekat. Diduga karena sering bertemu, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Har. Apalagi kendati masih terbilang belia, Melati tergolong gadis cantik dan menarik.

 

Suatu ketika, terdorong oleh perasaan yang menggebu, akhirnya Har berniat mengutarakan cintanya kepada Melati. Lantas, Har pun mulai mengatur strategi agar bisa secara langsung mengutarakan maksud hatinya itu kepada Melati.

 

Saat yang ditunggu-tunggu itu pun tiba. Ceritanya, pada Selasa (30/10) malam, Melati terlihat sedang mengendarai sepeda motor menuju ke suatu tempat. Belakangan diketahui, Melati akan bersilaturahmi ke rumah gurunya di desa tetangga.

 

Har yang sudah sejak lama menaruh hati, tidak membuang kesempatan itu. Sebelum Melati tiba di tempat tujuan, Har pun menghadangnya. Kepada gadis pujaannya itu, Har berkata ingin menyatakan sesuatu yang teramat penting. Melati yang tidak menaruh rasa curiga, tentu saja menuruti keinginan Har. Apalagi, Melati telah mengenal betul sosok Har, pemuda tetangganya itu.

 

Dengan mengendarai sepeda motor yang dibawa Melati, keduanya lalu berboncengan. Hanya saja, arah sepeda motor yang dikemudikan Har tidak menuju ke jalur rumah guru yang akan didatangi oleh Melati. Mengetahui hal itu, Melati pun mulai menegur Har. Namun, dengan entengnya Har menyatakan bahwa dirinya ingin mengutarakan isi hatinya di tempat yang sepi.

 

Lagi-lagi Melati menurut dan tidak menaruh curiga. Ketika sampai di areal pesawahan masih di desa setempat, Har menghentikan sepeda motornya. Di tempat itu, ia lalu mengutarakan cintanya yang sudah lama terpendam kepada Melati.

 

Di luar dugaan, Melati menolak pernyataan cinta dari Har. Diduga marah karena cintanya ditolak, Har pun mulai naik pitam. Tanpa belas kasihan, ia lalu menyeret Melati ke tengah sawah. Tidak cukup sampai di situ, Har lalu memperkosanya. Di bawah ancaman Har, korban terpaksa menyerahkan kehormatannya.

 

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Har kemudian membereskan pakaiannya yang berserakan. Kesempatan itu digunakan Melati untuk kabur. Malam itu juga, Melati bersama orang tuanya melaporkan Har kepada polisi atas tuduhan pemerkosaan.

 

Kapolsek Sukra AKP Jaya Hardiantho, S.H., saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa asusila tersebut. Pihaknya sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi, termasuk meminta keterangan langsung dari korban.

 

“Kasusnya sudah kami limpahkan ke Polres Indramayu. Sejumlah barang bukti yang mendukung dugaan terjadinya pemerkosaan juga telah diserahkan,” kata AKP Jaya Hardiantho. (Marsis Santoso/”PR”)***

Iklan

8 komentar

  1. yo apes brarti,trusno ae penggaweane


  2. SEDUUUUUUUT AJ TRUS BIAR JENGGER


  3. SEHARUSNYA PELAKU SELAIN MENDAPAT HUKUMAN DI KEPOLISIAN, DIA JUGA HARUS DI KUCILKAN DARI DAERAHNYA, KARENA MASA DEPAN PEREMPUAN TERSEBUT SUDAH HILANG, BISA-BISA JADI PSK LANTARAN TERLANJUR BASAH……..YA SUDAH NYEMPLUNG AJA.


  4. Org kyk gthu hruz’a dikasih “death penalty”
    krna klo dya udh kluar dri pnjara bsa aja dia nglakuin’a lg. . .
    Huft kyk gk da krjaan aja mmperkosa anak org. . . .


  5. Manusia yang prilakunya seperti binatang seharusnya dimusnakan dari dunia ini, karena kalau sudah keluar dari sel tuh juganantinya mengulangi perbuatanya. habis dia sudah tahu enaknya disel, makan garis, minum gratis, tidur gratis.


  6. hukum yang berat pak polisi…… n suruh tanggung jawab tuch…..itu bukan cinta namanya tpi nafsu…… amit-amit dech


  7. Women is not victim also, keep women SPIRIT!


  8. hay melati km hrs sabar… dan tabah yia….. mmang orang seperti har toe harus dihukum seberat mngkin..dan di arak secara bugil keliling kampung…..



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: